Selasa, 17 April 2012

Sekilas Tentang Egi Sastrawisesha

Saya adalah Egi Sastrawisesha, nama asli Egi Septiar dan nama Jepang Musashi Maeda. Saya lahir di Sumedang city, 08 September 1996. Hobi saya menulis, dari mulai cerpen, artikel, esay, puisi, syair dan lirik lagu. Cita-cita saya ingin menjadi Guru besar di salah satu Universitas dan juga pengamat pendidikan. Saya sudah menulis beberapa karya seperti cerpen dan puisi serta lagu. Semua itu saya jadikan sebagai kebiasaan yang dapat membuat diri saya menikmatinya. Saya memiliki perusahaan bernama Kiss of The Angel Copany, yang digawangi oleh saya sendiri, selain itu juga tergabung dengan Japan Club dan ISAC Community.





Saya dalam menghadapi hidup selalu didasarkan pada prinsip " Jangan pernah berhenti bermimpi, dan jangan pernah berpikir The sky is Limit, karena pernah ada orang yang berjalan di bulan.., so dream it..do it!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar